Sabtu, 19 Mei 2012

Tanda Cinta dari-Nya



Kita mudah sekali terlena jika mendapat kenikmatan Dunia, Rumah Mewah, Mobil mewah, Jabatan tinggi, Anak-anak, Popularitas, kekayaan dll . . . . Hingga kita Melupakan Alloh s.w.t Sang Maha Pemberi Ni'mat . . . serta Melupakan kehidupan Akhirat yang Abadi Selamanya . . . tujuan kita yang sebenarnya.

Padahal semua yang kita miliki di Dunia ini ini pada hakikatnya bukanlah milik kita . . . tapi hanya titipan sementara dari-Nya yang bisa di Ambil sewaktu-waktu oleh sang Empu-Nya.

Dunia yang sebentar ini jika dibanding Akhirat bagai setetes Air dibanding Luasnya Samudra tak Bertepi.

Kita Begitu terlena oleh kenikmatan yang Setetes, Hingga Melupakan Samudra Kenikmatan yang Abadi di Akhirat nanti, sungguh penyesalan yang tiada taranya.

Karena itu Alloh 'menyentil sayang' kita dengan Ujian hidup . . . dengan kebangkrutan, PHK, dengan gagalnya Rumah tangga yang selama ini jauh dari Alloh, dengan kematian orang yang kita sayangi, dengan kecelakaan yang membuat kita menyadari Arti Hidup yang sebenarnya.

Bahwa hidup di dunia ini bukanlah tujuan utama . . . namun sebagai persinggaan sementara untuk kehidupan kita yang Abadi selamanya.

Itulah Tanda Cinta dari-Nya ^_^

(By Fatum - Hamba Alloh yang Rindu Indahnya Ukhuwah meski dalam perbedaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar