Minggu, 25 Maret 2012

Chip Kasih Sayang


Hewan yang tak berakal . . . Hewan yang kata Charles Darwin Hanya memberlakukan Hukum Rimba dan hanya mementingkan diri sendiri saja . . . Menurut Teori Evolusinya.

Jika benar Hewan hanya mementingkan dirinya, hanya mementingkan hidupnya saja . . . Bagaimana kita bisa menjelaskan tentang perilaku Seekor Induk hewan yang begitu sayang pada Anak-anaknya . . . ?

Ia rela memberi makanan yang susah-susah ia dapatkan, hanya untuk anak-anaknya, meskipun ia sendiri kelaparan . . . namun ia lebih mementingkan anak-anaknya daripada dirinya sendiri . . . ???

Seekor Induk hewan yang katanya Egois . . . tapi kenapa Ia rela mengorbankan nyawanya demi menjaga keselamatan Anak-anak yang disayanginya . . . ???

Jika memang Makhluk tercipta dengan sendirinya . . . bagaimana Darwin bisa menjelaskan fenomena ini ???

Seakan Ada yang menanamkan "chip Khusus" yang sudah di program pada masing-masing makhluk sesuai fitrahnya, Chip Khusus itu bernama "Chip Kasih sayang" . . . yang sudah ditanamkan (Ilhamkan) pada mereka . . . tapi siapakah yang menanamkan Chip Kasih Sayang Itu . . . ???

Dialah Alloh Sang Maha Rahman dan Rahim . . . yang dengan sepercik kasih sayang-Nya . . . Alloh membuat Seekor Induk Hewan begitu sayang pada Anak-anaknya, Bahkan rela mengorbankan nyawanya, demi anak-anaknya tercinta . . . Subhanallah.

Tahukah Anda . . . Bahwa semua Fenomena menakjubkan tentang kasih sayang di dunia dan Alam semesta ini ini Hanyalah 1 % saja . . . dan Alloh menyimpan 99% kasih sayang-Nya untuk di Syurga nanti . . .

Subhanallah walhamdulillah wala Ilaha Illallohu Allohu Akbar . . .


(By Fatum - hamba Alloh yang Rindu Indahnya Ukhuwah meski dalam Perbedaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar